Cari Di Blog Ini

Minggu, 08 Mei 2011

Akibat Jika Kir*nti di Minum Laki Laki


April 19, 2011 7 : 56 @ ruang tamu
Saat itu ada kejadian yang membuatku kaget dan pengen ketawa. Saat itu, aku lagi ada tamu bulanan, karena rasa sakit yang tak tertahankan maka aku minum Ki**nti jamu dating bulan. Begitu minum pertama rasanya aneh, kaya ada kunir kunir kencur gitu,…. *kunir itu kunyit
Nah pada saat itulah jamu itu aku taruh di meja ruang tamu.  Tanpa mikir, masaksih si faiz mau minum ni jamu yang rasanya aneh gini.  (adekku namanya Tata Alfaiz, adekku cowok masih umur 3 tahunan).
Aku tinggal deh ke depan. Beberapa saat kemudian mamaku teriakin manggilin aku..
“Saaaaaaaaaaa…!!!!! Adekmu ngombe jamumu iku lo….!!!!”
“He??” dengan gampangnya
Setelah ku lihat emang bener, adekku minum jamu itu. Anehnya si adek ini minumanya malah di minum terus dan dengan mimic wajah yang suka tu minuman.
Besok malemnya,
Karena rasanya masih sakit, aku beli lagi deh Kir**ti 2 botol di Alfa**rt 2 botol. Kebetulan ada yang rasa terbaru, rasa jeruk. Setelah ke rumah adeku dating ngehampiri, *mau minta jajan. Aku minum jamunya di depan adeku. Eh ternyata jamunya di rebut adeku di minum deh. Padahal masih setengah. Kayaknya tambah suka karena rasanya jeruk walaupun jamu, ada rasa jeruk2nya.
Yang paling membuatku terheran heran adalah. Si faiz sembuh dari sakit pilek. Sebelumnya adekku itu lagi sakit pilek. Setelah minum jamu dating bulan sembuh deh sakitnya. Jadi dapat di ambil kesimpulan.
KIRANTI SEHAT DATANG BULAN. Selain meredakan nyeri datAng bulan dapat juga menyembuhkan sakit pilek untuk anak anak

1 komentar:

DHANI mengatakan...

wahahaha bisa aja....tp emang kunir n kunyit kan obat herbal

Posting Komentar